Better Than This

It's Better than this,You could do so much

4 Alasan Mengapa Tidur Penting

Semua orang tahu bahwa tidur adalah suatu keharusan. Namun tahukan Anda manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari tidur?

Tidak jarang Anda larut dalam pekerjaan hingga membuat waktu tidur Anda berkurang. Padahal dengan tidur cukup dan teratur Anda bisa meningkatkan segala aspek kesehatan Anda. Berikut alasan mengapa Anda perlu mendapatkan waktu tidur yang cukup, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Tidur bantu dapatkan seks hebat
Para ahli melaporkan, kurang tidur pada pria dan wanita dapat menurunkan tingkat libido dan dorongan melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan energi terkuras, mengantuk dan tensi yang meningkat. Ketika Anda memiliki waktu tidur sekurang-kurangnya tujuh jam setiap malam, dengan mudah Anda akan mendapatkan kembali energi dan siap untuk menjalankan segala aktivitas termasuk aktivitas seksual.

2. Tidur bantu dapatkan tubuh ideal
Tidak peduli berapa lama waktu yang Anda habiskan di pusat kebugaran, jika Anda tidak memiliki tidur yang cukup, badan ideal pun hanya akan jadi mimpi Anda. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa tidur memiliki peran penting dalam aktivitas hormon. Hal inilah yang mempengaruhi nafsu makan dan metabolisme. Menurut beberapa laporan penelitian, wanita yang tidur delapan jam sehari cenderung lebih mudah dalam menurunkan berat badannya.

3. Tidur buat Anda tampak lebih muda

Cara termudah untuk melawan keriput adalah dengan memiliki waktu beristirahat yang cukup. "Tidur malam yang baik akan memastikan bahwa Anda terjaga segar, tampak berseri-seri dan awet muda," kata pakar anti-penuaan, dr Nicolas Perricone. Tidur bagus untuk menghindari terjadinya kantung mata dan bantu regenerasi sel-sel tubuh.

4. Tidur buat pernikahan Anda lebih bahagia
Seperti yang dijelasakan pada artikel sebelumnya, tidur yang cukup ternyata juga bisa membuat sebuah pernikahan lebih bahagia. Wanita yang memiliki kualitas tidur yang baik biasanya lebih bijak dalam menghadapi masalah rumah tangga. Kesabaran mereka pun lebih terjaga saat menghadapi suami, sehingga konflik dapat teredam.

Source : http://www.wolipop.com/read/2010/11/16/191112/1495931/857

0 komentar:

Poskan Komentar

Dhiti