Better Than This

It's Better than this,You could do so much

Norton Internet Security & Norton Anti Virus 2010



Seperti anti virus lainnya, Norton juga mengeluarkan product terbarunya, yaitu Norton Internet Security 2010 dan juga Norton Anti Virus 2010.

Tidak seperti biasanya, saya membuat postingan karena saya telah mencoba antivirus ini..di.jamin ampun & ringan sekali. Sekarang saya memberikan Norton ini sekaligus, jadi anda tinggal pilih tipe mana yang anda pilih NIS 2010 atau NAV 2010 karena Trial Reset yang saya berikan dapat digunakan untuk kedua-duanya.
Banyak yang menanyakan kepada saya perbedaan antara Anti-Virus (AV) dengan Internet Security (IS), saya akan menjelaskan sedikit tentang itu.

Gampangnya semua fitur yang ada di AV ada di IS, tetapi tidak sebaliknya. Fitur yang dimiliki IS yang tidak terdapat di AV adalah fitur - fitur keamanan pada saat anda koneksi dengan internet. Jadi jika PC anda tidak terhubung dengan internet anda bisa gunakan yang AV, tetapi apabila PC anda terkoneksi dengan internet saya sarankan untuk menggunakan yang IS.


Sedangkan untuk pemakaian Trial Reset Norton 2010, setelah anda instal norton jangan anda restart, silakan anda disconnect terlebih dahulu, kemudian anda jalankan trial resetnya, baru anda restart.

Jika norton yang anda gunakan sudah expired, silakan anda uninstal terlebih dahulu, kemudian anda instal kembali nortonnya.

Untuk update offlinenya norton sudah memberikan update database setiap hari, untuk mendownload update offline update-an norton berbentuk file exe, jadi anda tinggal menjalankan saja.

Untuk mendownload Norton silakan anda pilih link download yang diberikan, dan jangan lupa download trial reser yang saya berikan dibawah ini..

Download NIS 2010
Download Trial Reset
Download NAV 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Dhiti