Better Than This

It's Better than this,You could do so much

Trik Cepat Mencari Dokumen di Google

Bagi sobat yang biasa mencari tugas kuliah atau tugas kantor berbentuk dokumen. Kali ini saya akan share Trik tips bagaimana cara mencari dokumen di google dengan mudah. Ya sebelum masuk ke situs khusus pencarian dokumen ga salahnya kita coba dulu nyari di Google. Siapa tahu dokumen yang ingin kita cari langsung nongol ketemu. Nah bagaimana caranya..?!

Pada umumnya yang biasa dicari di Google ialah halaman web. Setiap kali kita memasukkan kata kunci tertentu, hasilnya selalu halaman web. lni termasuk ketika kita mencari lagu atau film. Sebenarnya, yang bisa dicari Google bukan cuma web. Google bisa langsung melakukan pencarian ke file. Untuk melakukan pencarian itu, kita harus mengetikkan perintah "filetype:formatfile" kata kunci.

Contoh: filetype:pdf UU Kesehatan.

Format dokumen yang didukung Google saat ini meliputi Adobe Acrobat PDF (.pdf), Adobe Post Script (.ps), Hypertext Markup Language (.html atau .htm), Lotus 1-2-3 (.wkl, .wk2, .wk3, .wk4, .wk5, .wki, .wks, .wku), Lotus WordPro (.Iwp), MacWrite (.mw), Microsoft Excel (.xls), Microsoft PowerPoint (.ppt), Microsoft Word (.doc), Microsoft Works (.wks, .wps, .wdb), Microsoft Write (.wri), Rich Text Format (.rtf) dan Plain text (.txt).

2 komentar:

"Thank you for nice information
Please visit our website unimuda and uhamka"

 

Posting Komentar

Dhiti