Better Than This

It's Better than this,You could do so much

Contoh Proposal (Soft Skill)


BAB I
Pendahuluan

1. Latar Belakang
Pada era informasi dan globalisasi menyebabkan lingkungan bisnis mengalami perubahan yang sangat pesat dengan tingkat persaingan ketat. Oleh karena itu perusahaan-perusahaan dituntut untuk melakukan kegiatan operasionalnya secara efektif dan efisien umtuk mempertahankan eksistensinya, sehingga pengetahuan merupakan kekuatan yang sangat penting untuk membantu dalam pekerjaan yang dilakukan.

1. 1 Identifikasi Masalah
Proposal ini membahas tentang salah satu Aplikasi algoritma Greedy dalam kehidupan masyarakat. Dalam hal ini kami membahas penggunaan Algoritma Greedy dalam contoh masalah dalam persoalan optimasi yaitu masalah penukaran uang sehingga dalam menyelesaikan suatu masalah yang membutuhkan penyelesaian optimasi khususnya dalam contoh masalah yang kami angkat ini.

1. 2 Pembatasan Masalah
Kami memberikan pembatasan masalah hanya sampai Persoalan Optimasi. Persoalan Optimasi itu sendiri adalah persoalan yang tidak hanya mencari sekedar solusi, tetapi mencari solusi terbaik. Solusi terbaik adalah solusi yang memiliki nilai minimum atau meksimum dari sekumpulan alternatif solusi yang mungkin. Algoritma Greedy adalah salah satu algoritma yang dapat digunakan untuk mendapatkan solusi terbaik dan merupakan algoritma yang paling populer dalam hal ini.

1. 3 Rumusan Masalah
- Apa itu Algoritma Greedy ?
- Seberapa penting kah penggunaan algortima ini dalam masalah optimasi ?
- Apa kegunaan Algoritma Greedy dalam kehidupan sehari – hari ?

1. 4 Tujuan Penelitian
Tujuan yang ingin dicapai dengan dilakukannya penelitian ini adalah:
- Penelitian berguna untuk dapat menganalisa persoalan optimasi khusus nya dalam dunia bisnis & perbankan.
- Untuk mengetahui apakah Sistem Informasi dalam dunia Perbankan / Bisnis masih menerapkan Metode Algo Greedy.

1. 5 Manfaat Penelitian
Sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian ini, maka manfaat yang diharapkan dapat diperoleh adalah :
- Bagi Perusahaan, Penelitian ini akan memberikan suatu gambaran yang jelas akan pentingnya Analisa Persoalan Optimasi sehingga akan menghasilkan suatu Solusi.
- Bagi Pembaca, Penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan kajian ataupun study komparatif dalam mengevaluasi serta melalui penelitian ini diharapkan pembaca dapat memperoleh masukan yang berarti.

BAB II
Landasan Teori & Hipotesis

Menurut Wikipedia Algo Greedy merupakan algoritma yang paling populer dalam memecahkan permasalahan khusus nya masalah optimasi. Algoritma Greedy membentuk solusi langkah per langkah (step by step). Terdapat banyak pilihan yang perlu di eksplorasi pada setiap langkah solusi, karenanya pada setiap langkah harus dibuat keputusann yang terbaik dalam menentukan pilihan. Keputusan yang telah diambil pada suatu langkah tidak dapat diubah lagi pada langkah selanjutnya.

BAB III
Metodologi Penelitian

3. 1 Tempat & Waktu Penelitian
Dilakukan pada hari kerja, bertempat di Rumah peneliti & Perusahaan yang diteliti.

3. 2 Metode Penelitian
Prosedur pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini, antara lain Observasi, Wawancara & Pengamatan.

3. 3. Analisis Data Teknik
Analisa permasalahan dilakukan berdasarkan data-data yang telah diperoleh dari perusahaan untuk menemukan permasalahan yang ada, kemudian dibandingkan dengan teori yang selanjutnya ditarik kesimpulan permasalahan.


Created by : Zafnat (Noel)


0 komentar:

Posting Komentar

Dhiti